Rabu, 29 Oktober 2014

Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik

21.46

Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik
Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik
Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik ~ Mantan perdana menteri mengatakan bahwa sama pentingnya adalah penelitian dan pengembangan, serta keterampilan yang tersedia di dalam negeri, Bernama melaporkan hari ini.

Berbicara di sebuah seminar di Cyberjaya hari ini, ia berkata, "Malaysia mungkin tidak menjadi negara maju pada tahun 2020, jika hanya penekanannya adalah pada menjadi bangsa berpenghasilan tinggi tetapi masih tertinggal dalam penelitian dan pengembangan".

"Pendapatan Malaysia hampir mencapai bahwa dari negara maju tapi pengalaman dan keterampilan masyarakat masih sangat banyak seperti orang-orang dari negara berkembang.

"Saat ini ... Aku takut. Saya tidak sangat berharap bahwa pada tahun 2020, Malaysia akan menjadi negara maju," dikutip Bernama Dr Mahathir mengatakan Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik.

Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik


Review Mobil proton Indonesia Terbaik ~ Memberikan contoh Brunei, ia mencatat bahwa sementara itu bangsa berpenghasilan tinggi, itu tidak dikembangkan, menambahkan bahwa pendapatan tinggi dan produktivitas yang rendah hanya akan membuat biaya hidup yang lebih tinggi.

"Pola pikir orang Malaysia pada penelitian dan pengembangan (R & D) harus disetel. Malaysia masih kurangnya pemahaman tentang pentingnya R & D dan selalu mempertanyakan pengembalian investasi R & D." link to us http://rahasia-seo-google.blogspot.com/2014/10/mobil-proton-exora-star.html

Menurut Bernama, Dr Mahathir mengatakan bahwa Malaysia adalah satu-satunya negara berkembang yang memiliki industri automative sendiri dan negara-negara berkembang yang belajar dari Malaysia.

Menekankan pentingnya, ketua Proton menambahkan bahwa industri automative memiliki potensi untuk menjadi katalis dalam memberikan keterampilan Malaysia, pengetahuan dan kemampuan di bidang teknik.

Namun, ia menyesalkan bahwa pangsa Proton dari pasar mobil di Malaysia mencapai hanya 18%. - 29 Oktober 2014. Review Indonesia tentang Mobil Proton Exora Star terbaik

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Http://bit.ly/sehatmuda
    SMS 0899954190
    Email : myonlydiskonline@gmail.com
    Twitter : Tri Myonlydisk

    BalasHapus

Auto Backlink
BACKLINK GARUT.cara melangsingkanOBAT KEPUTIHANOBAT IMPOTENSIOBAT EJAKULASI DINICCTCara Pria PerkasaBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAAT
AiRa LoKa - Blog of tutorialsBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.RESEP HERBALRESEP HERBAL
bandrek dinar.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.
SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.
MINUMAN INDONESIA.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.
RESEP HERBALCARA DAN TIPS.RESEP HERBALcemilan khas prianganmakanan khas priangan
CARA MENGOBATIManfaat Dan Kandungan .MINUMAN INDONESIA.MINUMAN SEHAT.MINUMAN INDONESIA.
Blue EYESmajelisrasulullahfreebacklinks4ubertaubatlah artissexy17
iklanseribusatriopiningitkatamutiara4ufreebanner4uAuto Backlink Gratis : Utelaut
iniinfo4useribusayangbloggratiss4usurgalokasangrajamaya
SERBA SERBISENI LUKISWARGA BISNIS4905GOBLOGANEKA VIDEO
FECEBLOG 4UISERIBU KAWANsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4u
BUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullah
Sistema Enlaces Reciprocos

 

© 2014 Review Mobil Proton indonesia Terbaik. All rights resevered. Designed by Templateism | Rahasia Seo Google

Back To Top