Minggu, 19 Oktober 2014

First Impression Review Suzuki Celerio 2015 Indonesia

09.44

First Impression Review Suzuki Celerio 2015 Indonesia ~ Suzuki Karimun memiliki kelas Wagon R dan Suzuki Splash LCGC di kota kelas mobil, tetapi di IIMS 2014 kali ini, Suzuki Celerio Indonesia diperkenalkan untuk menentukan respon pasar terhadap mobil ini. Tidak ada kabar tentang apa yang akan dimasukkan dalam segmen, untuk membandingkan dengan kami mudah-Ayla Agya yang memiliki mesin yang sama 1.000 cc.

Tidak seperti Agya dan Ayla, Celerio adalah produk global yang dipasarkan di Thailand, India dan Eropa, dan merupakan generasi baru dari Suzuki A-Star, juga dikenal sebagai Suzuki Alto. Well, ya, seperti tayangan kami mobil ini? Mari kita lihat siapa yang datang ulasan AutonetMagz dalam video.

luar

Karena mobil relatif baru dan telah sekitar di jalan-jalan Indonesia, mungkin pertama kalinya semua pengunjung akan tertarik dengan IIMS Celerio dengan memperhatikan bentuk. Kasus-kasus di mana cahaya Celerio memiliki warna gelap seperti lampu rumah diberi warna hitam dengan ukuran yang cukup besar, barbekyu adalah aliran udara berbingkai hitam.

Suzuki Celerio-IIMS-Look-House

Lubang untuk udara di bawah itu tidak luput dari sentuhan krom. Celerio dipamerkan di IIMS ini, dengan perekat hitam yang menghubungkan grille atas dan bawah, dan kami pikir ini adalah metode dress-up sangat cantik Bahkan jika bumper depan terlihat normal karena kurangnya kabut. Oh ya, Suzuki Celerio di IIMS telah dilengkapi dengan serangkaian kit aerodinamis agar terlihat lebih proporsional daripada Celerio standar.

Desain juga memiliki garis-sisi bahu Celerio sedikit lebih lebar dari Agya-Ayla, tapi tidak semantap Datsun GO bangku. Bagaimana LCGC Indonesia, velg Celerio dengan diameter 14 inci dengan desain 6-spoke yang sedikit miring sebagai penggemar.

Suzuki Celerio 2015 Harga Indonesia

Selain sentuhan molding dan side skirt, kami melihat satu detail di pintu menangani cekungan diberi penutup plastik hitam dengan pola gaya serat karbon. Meskipun kecil, tapi sentuhan pembaruan layak pujian, Celerio karena pesaing yang berani tampil beda dengan biasanya menyediakan aksen krom mencolok.

Kembali Desain Celerio sebenarnya sedikit 'dipertanyakan, karena meskipun bagian depan dan sisi mobil masih dalam kondisi yang baik, tapi lihat di belakang kami seperti tampilan buritan desain Suzuki Swift dibuat lebih tegak dan dipaksa untuk masuk bentuk Suzuki Celerio. Meskipun telah ada beberapa penyederhanaan untuk mencocokkan bentuknya, seperti lampu belakang kecil dan berdiri, kami merasa desain masih bisa diperbesar lagi.

Suzuki Celerio-IIMS-Look-Kembali

Untungnya, kehadiran spoiler belakang atas, rear bumper spoiler dan stiker hitam pada tepi belakang tenda adalah mampu membuatnya lebih adil Muncul, karena kami percaya, tanpa itu semua mungkin Celerio akan telanjang dan sederhana.

Interior Suzuki Celerio

Di dalam Celerio, tidak merasakan aura sedikit pun saudaranya, which nya Karimun Wagon R dashboard semua garis lurus, karena interior berwarna hitam dengan desain dashboard Celerio yang memiliki garis lemparan yang berbeda lebih fleksibel. Meskipun demikian, Anda dapat melihat ada beberapa kesamaan antara desain dashboard Perodua Celerio dengan Axia, Agya twin-Ayla di Malaysia, terutama di pusat cluster dan jembatan nya.

Dashboard-Suzuki Celerio

Bedanya dengan Axia, Celerio penanggulangan Tampil kusam dashboard dengan aksen perak menambahkan sejumlah rims standar pusat asupan cluster dan pendingin udara. Terbang Celerio memiliki kemiripan dengan Swift Ertiga, dan dual airbag sebagai standar yang sudah ada, tapi tidak dengan saklar kontrol kemudi. Material dashboard masih menggunakan plastik biasa, tapi dengan kualitas fit and finish rapi dan tepat, Celerio terpuji dalam hal membangun kualitas.

Mengatur AC Celerio jauh lebih lengkap dan Agya Ayla, bahkan lebih baik Karimun Wagon R, untuk lebih lengkap dengan kehadiran pengatur sirkulasi air, dengan menyesuaikan kecepatan dengan hembusan AC, kontrol suhu dan arah hembusan peraturan dan kaca anti beku sebagai Agya-Ayla dan Wagon R yang dilengkapi dengan kontrol suhu AC yang sederhana, dan kecepatan sendiri.

Indash Kepala Satuan dan pengaturan tombol AC Suzuki Celerio

Sistem audio juga lebih baik daripada head unit aftermarket Wagon R which sederhana, karena Celerio datang head unit in-dash sebagai Ertiga dan Swift tampak lebih mewah dan bersih. Sistem ini mampu memutar audio dan MP3 CD. Pada dashboard, ada tampilan MID yang dapat diatur dengan menekan sebuah tombol.

Kursi di Celerio berbasis kain dalam bentuk dan relatif lembut, namun karena model bucket seat setengah seperti ini membuat headrestnya tidak dapat ditetapkan, serta Brio dan perabot kursi jadi kami harus menyerah headrest posisinya. Dalam kombinasi dengan roda kemudi dilengkapi dengan penyesuaian tilt steering pengaturan berikut di kursi sliding dan reclining, posisi mengemudi ideal untuk orang-orang postur media Indonesia masih bisa diperoleh.

Kursi-Suzuki Celerio

Satu hal yang mungkin sedikit 'mengejutkan adalah polka dot pola yang menghiasi door trim dan kursi. Ini polka dot cetak mungkin tidak menggila masyarakat Indonesia, sehingga Anda harus mempertimbangkan penggantian alasan ketika mereka ingin menjual Suzuki Celerio di Indonesia. Oh yeah, Celerio telah memberikan power window di keempat jendela dan pengaturan spion elektrik, tapi kami masih harus secara manual melipat kaca spion.

Apakah sebagai penumpang depan atau belakang ruang untuk kaki dan ruang kepala Celerio memberikan hak untuk hidup, bahkan untuk orang dengan tinggi 180 cm sebagai test driver di video. Belakang sudut bukaan pintu hampir 90 derajat juga menyediakan akses mudah masuk dan keluar. Meski begitu, kursi headrest belakang hanya setinggi leher terasa tidak nyaman ketika kita ingin penuh ramping. Pada bagian belakang rem tangan Celerio juga tidak tersedia penyimpanan di tempat, jadi sedikit 'nyaman ketika kita ingin menempatkan barang-barang kami sebagai tisu dan lain-lain.

Bagasi-Suzuki Celerio

Bagasi Celerio memiliki kapasitas yang layak, setidaknya kita dapat menempatkan empat liter air mineral di batangnya yang menonjol sedikit turun. Celerio dilakukan pada IIMS 2014 dilengkapi dengan jaring kargo dan menutupi baki, dan kami berharap kedua ulasan elemen ini tetap standar saat Celerio dijual di Indonesia. Sandaran dapat dilipat dengan metode lipat sederhana seperti Suzuki Ertiga, tetapi tidak dapat diproduksi bagasi plat lantai, tapi cukup lebar untuk ukuran mesin perkotaan.

Mesin Suzuki Celerio

Celerio kami bertemu di IIMS 2014 ternyata memiliki mesin yang sama dengan suara Wagon R Suzuki Karimun, yaitu 1000cc tiga silinder K10B dikodekan dengan tenaga 68 hp dan 90 Nm torsi. Bahkan jika mesin adalah sama, tetapi dengan berat Celerio berat sekitar £ 855 untuk unit dengan transmisi manual, sedangkan Wagon R Karimun hanya 835 kilogram. Jadi jangan heran jika kinerja dan efisiensi yang tidak sebagus yang terbaik Celerio Wagon R karena perbedaan dalam berat hingga 20 kilogram, tapi kita berpikir bahwa perbedaan tidak akan begitu terpaut jauh, terutama ketika Suzuki sekitar ini dengan berbeda rasio transmisi antara Karimun Wagon R dan Celerio.

Suzuki Celerio 2015 Motor Indonesia

kesimpulan

Ketika kelas Celerio LCGC tampaknya Celerio akan melakukan LCGC menjadi normal naik melalui membangun kualitas dan desain, terutama jika spesifikasi tidak berkurang sama sekali. Tapi itu tidak menutup kemungkinan ketika Celerio mengganti splash untuk bersaing dengan Honda Brio, Toyota Etios, Nissan March, Hyundai i10 dan Kia Picanto Grand, untuk usia Splash di Indonesia untuk waktu yang lama dan dihitung dalam membutuhkan update. Jika demikian, yang terbaik adalah untuk tidak menggunakan mesin Suzuki K10B sendiri, tapi menggantinya dengan kapasitas mesin K12B 1.200 cc 4 silinder dengan cara yang sepadan dengan Splash dan para pesaingnya. Bagaimana prediksi Anda jika Celerio Karimun menemani atau bahkan menggantikan Wagon R Splash? Dan apa yang adil harga untuk Celerio pada saat dijual di Indonesia?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Auto Backlink
BACKLINK GARUT.cara melangsingkanOBAT KEPUTIHANOBAT IMPOTENSIOBAT EJAKULASI DINICCTCara Pria PerkasaBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAAT
AiRa LoKa - Blog of tutorialsBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.RESEP HERBALRESEP HERBAL
bandrek dinar.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.
SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.
MINUMAN INDONESIA.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.
RESEP HERBALCARA DAN TIPS.RESEP HERBALcemilan khas prianganmakanan khas priangan
CARA MENGOBATIManfaat Dan Kandungan .MINUMAN INDONESIA.MINUMAN SEHAT.MINUMAN INDONESIA.
Blue EYESmajelisrasulullahfreebacklinks4ubertaubatlah artissexy17
iklanseribusatriopiningitkatamutiara4ufreebanner4uAuto Backlink Gratis : Utelaut
iniinfo4useribusayangbloggratiss4usurgalokasangrajamaya
SERBA SERBISENI LUKISWARGA BISNIS4905GOBLOGANEKA VIDEO
FECEBLOG 4UISERIBU KAWANsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4u
BUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullah
Sistema Enlaces Reciprocos

 

© 2014 Review Mobil Proton indonesia Terbaik. All rights resevered. Designed by Templateism | Rahasia Seo Google

Back To Top